Persiapan Minggu Depan

Sebentar lagi mulai masuk stase baru. Stase terakhir menuju sebuah kemerdekaan yang dinanti-nanti oleh spesies seperti gue. Horeee..horeee. 
**
Jadi gak sabar buat cepat-cepat menuntaskan apa yang membelenggu pikiran dan tenaga, serta hari-hari yang sebenarnya membosankan. Jadi, mulai minggu depan gue bakal ketemu orang-orang yang akan buat gue ikutan gak waras. Ya, gue bakal dinas di RSJ. Dan bukan gak mungkin selama dinas disana, hari-hari gue akan jadi hari yang diselimuti perasaan yang sama, dengan orang-orang di RSJ. Semoga aja tidak menular setelah gue kelar dinas disana.
Hanya perlu kesabaran, serta ketangguhan mental aja. Jadi persiapannya gak ribet-ribet amat. Gue juga harus buat beberapa laporan pendahuluan untuk kasus yang terjadi disana, dan akan dipertanyakan, apa yang sudah kita buat dalam laporan tersebut. Seru sih ngadapin pasien yang tidak seperti biasanya. Hmm. 
Anyway, gue harus lebih waras dari pasien-pasien ini nanti. ntar gue ceritain lagi kegiatan apa aja yang udah gue lakukan disana ntar.
WISH ME LUCK….. 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s