Pengen Berkarya

Jadi ceritanya aku sekarang lebih banyak menghabiskan waktu dengan nulis diblog ini.  Sebelumnya emang gak terlalu sering seperti ini.  Dikarenakan belum available aja untuk curahin apa aja dalam blog ini.  Nah,  secara aku juga belum terlalu fasih dalam menulis blog, kadang perlu untuk menentukan apa sih yang harus aku isi,  apa sih yang harus aku ceritain dalam blog ini selain soal kehidupanku sendiri.  Nda mungkin kan semua melulu soal privasi. 
Ya sebenarnya ini gak lebih dari sekedar belajar aja dalam media yang berbeda. Kalo biasa sering twitteran,  jadi kenapa gak aku bikin aja satu blog dimana aku bisa menuangkan apa aja yang ada dipikiranku. Kebetulan juga aku orangnya suka berpikir,  suka melihat sesuatu itu jauh lebih rasional,  okelah,  media ini bisa aku manfaatkan untuk aku cuap-cuap disini. Lebih praktisnya mungkin bisa dibilang diarynya aku lah kira-kira begitu.
Jauh lebih penting lagi,  disini aku mau berkarya aja lewat tulisan aku.  Emang sih gak terlalu penting amat.  Tapi ya apa salahnya aku mengaplikasikan segalanya yang ada dipikiranku,  untuk aku presentasikan disini.  Dari pada gak diapa-apain kan jauh lebih disayangkan kalo ternyata ada ide-ide yang bisa aku torehkan disini. Kalo aja ini aku lakukan jauh lebih lama dari sekarang,  mungkin gak akan banyak kehilangan tentang apa yang udah aku dapatkan dalam hidup.
Dulu lebih sering aku tuangkan kata-kata dalam aplikasi facebook,  lalu media sosial itu sudah cukup membosankan buat aku pribadi,  jadi twitter pilihan yang sampai sekarang masih aku gunakan selain disini.  Akan ada peralihan ketika sesuatu yang kita sudah gunakan, ternyata bikin jenuh. I HOPE THIS IS NOT WHILE I’M HERE.  BE FUN. 
Bukan juga ingin menjadi penulis, tapi aku hanya melangkah kesuatu hal yang belum pernah aku buat. Kalo sebelumnya aku pernah nyoba untuk merekam beberapa lagu yang aku buat,  ya recording ecek-ecekan lah. Sekedar mencoba gimana sih rasanya membuat atau merekam lagu yang aku buat sendiri distudio rekaman. 
Ada beberapa lagu sudah aku rekam,  nanti aku posting juga di blog ini. Beberapa ada lagu rohani,  sisanya yang sekuler. Tapi jangan ngece ya kalo hasilnya tidak sebagus orang-orang yang sudah profesional,  hahaha. Karena emang hasil mixingnya tidak jernih,  masih terdengar tidak seperti dimixing. Soalnya soundcardnya yang di pake aja yang 16db, so unsatisfactory to be enjoyed. Tapi gak masalah,  yang penting sudah ada karya aja aku udah senang.  Walau belum memuaskan, dan aku masih pengen berkarya lagi lewat talenta yang aku miliki sekarang.  Hayee!
HAVE A NICE DAY DUDE.
Tinggalkan Balasan

