INSOMNIA (again)

Seperti biasa mata suka bandel kalo jam-jam segini.  Jadi dari pada bengong liatin cicak kawin,  akhirnya aku mutusin untuk ketak ketik aja disini.  Tapi mau nulis apa ya?  Hmmm.
Oia. Tadi baru dapat kabar dari adik gue di bbm,  katanya bokap jatuh dari motor pas mau pulang kerumah.  Spontan aja gue pas dengar kabar,  langsung telpon bokap lewat smarphone nyokap.  Katanya sih gak kenapa-kenapa,  gak parah juga, cuma cedera dikepala sama luka dibagian telinga. Karena gue lagi dikota pontianak,  dan keluarga ada dikota singkawang,  jadi gak bisa ketemu langsung.  Sampai sekarang masih khawatir, masih gak puas aja kalo gak liat keadaan bokap secara langsung gitu.  Ya moga aja sih gak kenapa-kenapa. Amin.
Ini kali kedua bokap jatuh dari motor.  Setau gue sih ya.  Dulu yang pertama itu disenggol sih tepat didepan rumah,  sehabis bokap pulang kerja.  Kejadiannya pas bokap mau nyebarang kearah sisi jalan mau menuju rumah,  tapi ada motor gak fokus liat sen motor bokap gue,  jadinya motor yang arah depan satu arah dengan bokap, nabrak. Syukur bokap gak kenapa-kenapa juga waktu itu.  Yaa cuma cedera dikepala aja sih. Kalo istilah medisnya itu hematom (pembengkakan). Dan yang nabrak itu ternyata anak usia belasan tahun.  Gue lupa berapa umurnya. Gak penting juga. Yang jelas itu anak gue marahin abis-abisan depan orangtuanya.  Dari pihak kami,  kamk gak meminta ganti rugi,  mengingat ekonomi keluarga dari anak tersebut juga tidak memungkinkan. Jadi ya,  segimananya mereka aja lah terhadap pihak kami.  Namanya juga musibah.  Gak ada yang tau. Gak ada juga yang mau. 
Makin larut aja. Mata masih seger lho!  Omaigotttttttt…. 
Padahal besok harus bangun pagi, ya gak ada kepentingan apa-apa juga sih.  Tapi kudu bangun pagi,  soalnya gue udah mulai jarang lagi liat matahari pagi.  Selera gue tiba-tiba berubah kalo ketemu pagi, bawaannya pengen molor aja. Kalo ada lomba begadang, mungkin gue bakal daftarin diri deh buat ikutan. Dengan penuh keyakinan gue pasti juaranya. Hahahaha.  Tapi kalo begini terus gue gak yakin pertumbuhan gue bisa lebih produktif, bahkan bisa jadi gue cenderung pelupa atau kapasitas imun gue menurun.  Alhasil badan gue drop drop drop!! Dasar penyakitan.  Eh salah,  dasar kalong. 
HOAMMMMMMMM….. 
Biasanya yang jadi tool gue buat ngebantu gue bisa cepat tidur itu,  gue pasti main UNO.  Game ini lagi happening dikehidupan gue. Gue bahagia. Soalnya kalo kelamaan main uno,  mata gue rada stun, nah disitu gue merasa ngantuk.  Tapi beberapa hari ini kayaknya udah gak ngefek buat merayu kedua mata gue untuk  segera tidur.  Ohh kenapa lagi. Tapi gak masalah, masih ada solusi,  eng ing eng… OBAT TIDUR.  Ya obat tidur yang menjadi solusi terakhir disaat-saat permainan uno tidak cukup membantu pola tidur gue. Kali ini gue pastiin gue bakal tidur dengan seksama.
BOBO AHHHHH… 
Tinggalkan Balasan

