Ketika merasa bersalah

Malam ini gue mau nulis seseuatu yang sebenarnya ngebuat gue merasa bersalah, ketika gue udah terlanjur lakukan sesuatu yang sangat fatal. Ya.. fatal. Ntah emang karena gue yang keterlaluan atau keinginan yang dipaksain,  yang pasti diri gue udah cukup menanggung beban yang beratnya minta ampun gak minta maaf.  Jujur gue sekarang kepikiran terus,  walau seper-berapanya lagi ada kesenangan juga.  Tapi lebih berat kebebannya kalo gue rasain.  Kasihan gue. Benar-benar kasihan,  kalo hanya karena sebuah keinginan, gue sampe harus menaruh beban bersalah ini dipikiran gue.  Ya Tuhan..  Forgive me.
Setelah kejadian ini terjadi,  gue mikir,  dimana otak gue? dimana perasaan gue?.
Kalo tadi siang gue bisa lebih wise dikit aja, untuk tidak sebodoh ini,  untuk tidak sekonyol ini,  mungkin perasaan gue gak semerawut dan gelisah gini.  Inilah gue, yang terlalu berpikir untuk mencari kesenangan semata,  pengennya harus dapat dan harus memiliki secepat itu juga,  lalu penyeselan juga mengikuti gue pada akhirnya.  Dan apa yang gue udah dapati itu tadi,  ngak begitu gue nikmatin. Hmm..  rasa-rasanya pengen nangis kalo kepikiran hal ini.
Bahkan untuk memikirkan apapun rasanya gak bisa mengalihkan ini semua, ada terus rasa bersalah itu dipikiran gue.  Sekarang udah jam 01:21 pagi. Benar-benar keadaan yang semakin menyudutkan posisi gue, seakan menghakimi tindakan konyol yang udah gue lakukan siang tadi. Lalu menampar segala kebusukan diri gue,  memaki-maki attitude gue,  dan gue sadar kalo gue emang pribadi yang tidak bertanggung jawab.
 
I’M SO SORRY.
Tinggalkan Balasan

