Update Lagi. Setelah Habis Sakit

Akhirnya punya niat lagi buat nulis, setelah beberapa waktu tertunda. Dan sebenarnya sih lebih kepada apa yang pengen gue tulis aja, jadi sempat mandet (kalah-kalah macetnya jakarta), bingungnya itu tadi. Trus kebetulan juga beberapa hari yang lalu gue sempat kurang fit, karena capeknya gue udah diluar kapasitas pertahanan tubuh gue. Dan gue nyerah (lambaikan tangan). Gue lagi ngerasa apa yang gue hadapi baru-baru ini sangat ngak produktif. Ntah karena fenomena gerhana matahari kemarin atau apa, gue juga gak paham, yang pasti batuk gue belum juga berakhir. Tiap harus bicara beberapa kata gue harus ohok-ohok berulang kali. Nah, yang sangat menganggu kalo gue mau tidur, posisi kayak gimana pun sangat gak ngedukung gue untuk langsung lelap. Kampret.
Gue bukan orang yang harus minum obat juga kalo lagi sakit ringan. Gak biasa aja kalo sakit dikit harus minum obat, pusing dikit minum obat, gak enak aja. Rasanya kalo minum obat itu apa yang gue telen bakal meledak kayak bom atom. Bahan kimia yang ada dalam perut gue bereaksi jadi zat yang meng-anehkan perasaan gue. Sugesti gue berlebihan. Hahaha.
Beberapa teman gue yang udah tau blog gue ini pada nanyain, sebenarnya blog gue tentang apa. Nah blog gue ini, gak lebih dari tempat dimana gue bisa curhat, baik keluh kesah gue, keseharian gue, dan yang paling sederhana adalah: GUE BELAJAR UNTUK NULIS.
Hal yang paling menarik perhatian gue tentang blog ini adalah gue bisa se-idealis yang gue mau, bisa nyeloteh apapun yang gue suka, bisa have fun dengan gaya pemikiran gue sendiri. Karena tipe manusia se-primitif kayak gue ini, lebih menyukai cara berpikir yang fleksibel. Jadi apa aja dipikirkan, contoh: kenapa tiap orang telponan harus pake manja-manjaan yang kadarnya udah hiperbola sangat, kenapa kopi harus diracik dengan bijak, kenapa superman sangat populer padahal pake CD aja diluar, dan masih banyak lagi. Tiap hari gue selalu nyari fenomena aneh disekitar gue untuk gue jadiin topik dalam tulisan gue ini. Kadang yang mempersulit gue sendiri adalah gue terlalu idealis, teramat sangat idealis untuk gue share diblog ini. Jadi, ya udah, gue mungkin harus lebih jujur aja kali ya buat segala sesuatunya dalam blog ini biar natural aja. woyo woyo..
Untuk lebih banyak dapat gregetnya dalam penulisan diblog ini, gue pribadi udah mulai belajar dari beberapa literatur di-utube, dan cukup membantu. Mungkin belum paham benar juga sih sebenarnya, ada beberapa basic juga yang harus dipelajari biar cara dan gaya penulisan bisa se-kreatif mungkin untuk dibaca pada akhirnya.
By the way, Dimedia sosial gue lebih aktif di twitter ini. See you there. 
Tinggalkan Balasan

