Beautiful Morning

Pagi-pagi ini gue usaha keras buat bangun sepagi mungkin. Mengingat sebelumnya kebanyakan dipagi hari gue malah asik tidur efek begadang gara-gara insomnia sedang meradang. Setelah cukup lama gue gak ngeliat matahari pagi, akhirnya gue bisa memandangnya dari kejauhan, dan merasakan kehangatannya. lebih hangat dari ketek gue pagi ini. Sebenarnya bangun pagi ini cuma pengen ngerasain suasananya aja, gimana gue harus cuci muka, sikat gigi pake byclin, liatin tetangga nganterin anak-anaknya sekolah sambil berangkat kerja. Sungguh moment yang buat gue ngerasa pengen tidur lagi (lho).
Pagi ini gue pengen sarapan sesuatu yang ditunggu-tunggu selama beberapa akhir ini. Kopi bubur ayam.

image
kopi buryam. pasangan yang tidak serasi.

Gak matching sih sebenarnya gabungan keduanya. Alhasil perut gue ngoeng-ngoeng setelah beberapa jam mengonsumsi makanan ini (curiga ada sianida dalam kandungan kopi gue). By the way, salah satu teman gue suka nongkrong pagi ditempat gue sarapan buryam ini. Jadi dia yang rekomendasikan gue untuk nyobain buryam ini. Gak ada alasan pasti gue harus bilang tempat ini spesial, cuma suasananya aja yang bikin nyaman kalo pagi-pagi stay disini. padahal gue juga jarang untuk sarapan seperti ini. lagi pengen-pengennya aja, soalnya kebetulan gue rada normal tidurnya semalam, jadi bisa bangun cepat dan buru-buru ketempat ini sebelum matahari lebih panas lagi. 
Nah.Sebelum gue ngapa-ngapain hari ini, biasanya gak lebih dari 2 jam buat browsing diinternet. Paling hanya baca-baca artikel, baca berita di situs kompas. Karena buat gue baca berita itu penting, informasi harus diupdate setiap harinya biar gak ketinggalan berita aja. 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s