Baru Memulai

Emm. Ini tulisan pertamaku dan baru ini mencoba untuk menuliskan sesuatu yang agakkk.. privat hehe. Pengen menuangkan aja sihhh kesesuatu yang bisa jadi tempet gue curahkan lewat tulisan ini, dan gue rasa sebagai media terbaik lah selain ketemen-teman ato pacar sendiri.    Ohiya..!
Gue alvin. Gak ada longname! manggilnya yaa alvin aja, ato gak vin, udah cukuplah. Gue belum kerja (untuk saat ini sihh), masih disibukin dengan kegiatan nurse disalah satu universitas pontianak. Ya tepatnya gue calon perawatlah mentok-mentoknya. Nah, ini gue
image
ini gue. posisi terbaik saat2 lg shift malam bersama pasien (miris ya)
sebenarnya rada maksa sih kalo gue dibilang harus jadi seorang nurse. Karena apa, karena gue pribadi, gak hope juga dengan profesi yang arahnya kesitu, (pengennya lebih kearah yang berbau music gitu lah) karena passion gue mengarah kesitu sih. Ya talentanya soal-soal begitu deh. Tapi karena berhubung orangtua gak respect gue menjajalkan diri gue kesitu, alih-alih pengen anaknya jadi seorang nurse, kyk bokap gue gitu. Mungkin bisa dibilang, like father like son kali yah! karena ortu profesinya juga nurse.
hmmm..
Udah ah! ganti topik soal nurse! hehehe suntuk kalo udah ngomongin soal itu. ngomongin apa nihhh????
Emmm, pasangan hidup? punya donggg. Gue kan bukan peminat jombloforever. ini si doi
image
lagi mangap² aja cantik, kan?
namanya, Selvia Restika Dona.
Udah 3 tahun gue dengan dia jalani hubungan yang masih sampe sekarang, dan kita berdua udah punya planning buat kearah yg lebih-lebih serius lagi. You know lah apa hehehe. Banyak moment yang udah ada dalam hubungan kita, inilah itulah, hmm yang pasti gue bersyukur udah punya wanita seperti dia. Walau suka gak nurut, suka nihh dia bikin kesel! ngeselin! terkadang bikin mood gak enak juga sering! hahaha gak sering-sering amat ya. But,over all, i love her so much. 😘😄
Kayaknya masih banyak yang pengen gue curahin disini. Tapi udahan dulu ya. Next time gue update lagi! bhay.
2 thoughts on “Baru Memulai

Tinggalkan Balasan

